Semester 3 (kelas XI semester 1)



Assalammualaikum ,
                Hai kawan hari ini pembagian raport lhoh di Sekolahku (SMAN 3 Kab.Tangerang). Gimana hasil raport kalian semua ? Memuaskankah ?
                Awalnya Aku takut banget , aku takut nilaiku turun. Aku takut tidak bias masuk 10 besar. Namun aku juga sudah menyerahkan semua kepada-Nya. Apapun hasilnya aku akan menerimanya dengan lapang dada. Hehehe
                Aku berangkat dari rumah pukul 09.00 WIB , padahal kan penerimaan raport jam 9 tapi karena rumahku deket ya nyante-nyante aja deh.Wkwk kalau terlambatpun palingan 10 menit.
###
                Tiba di sekolah , aku bertemu dengan salah satu temenku. Dia tiba-tiba bilang ke aku “Mawar kamu rangking 3,” Aku cengo’ dan kaget. Aku  masih belum percaya karena aku mikirnya tuh aku ga bias masuk 10 besar dikarenakan ;
Ini ialah kelas unggulan sedangkan aku sering banget tertinggal pelajaran,tugas dan ulangan serta sering ga masuk kelas karena :
1.       Dispen Lomba Cerdas Cermat 4 pilar
2.       Dirawat di RS karena menjalan operasi kista(tumor)
Dihitung-hitung aku ga masuk sekolah tuh sekitar  1bulan , ulangan dan tugas banyak yang menyusul ,
                Hemmm tapi Alhamdulillah ya Allah ternyata saya masih masuk 3besar beneran. Engkau emang selalu mendengarkan doa-doa hambaMu ini. Engkau begitu sangat menyayangi hamba. Terima kasih atas segala karunia dan kenikmatan yang telah Engkau berikan kepada hambaMu ini ya Allah :) :D
You’r my everything :)
                Namun ada nilai yang sangat tidak memuaskan untukku ialah nilai Kimia , nilai Kimiaku turun drastic dari 85 menjadi 72 (pas KKM) Sedihhhh banget rasanya :( jujur Kimia itu sebenarny aku ngerti , aku paham kalau diterangin ibunya karena cara mengajarnya dia juga aku sangat suka namun setiap ulangan pasti aku ga teliti, aku sering teledor. Lah itulah kesalahanku :( Aku juga setiap mau ulangan/uas kimia pasti aku belajar dengan maksimal kok. Kalau ada yang gak ngerti juga aku pasti nanya ke temanku tapi memang bener ya kata Bu Zurmi “guru kimiaku” >> mengerjakan Kimia itu harus dengan teliti karena kalau gak teliti pasti nilainya gak akan bagus . Lah aku ini yang merasakannya :(. Aku takut gak bias ikut PMDK :(. Ya Allah bagaimana ini ? Tapi yasudahlah ini menjadi sebuah pelajarn untukku dan di semester 2 nanti aku harus lebih giat belajar dan teliti lagi amiinnn :)
  Bismillahirrokhmanirrokhim. Allahu Akbar !! Pasti bias dan harus bias !! Nilainya juga harus selalu naik !! Terutama PROGRAM IPA , ok (y)….. Ganbatte Mawar chan :)
Selamat untuk Monika Theresia yang ranking/juara 1 dan Atika Kurni Asih yg ranking/juara 2 :)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Pesera LCC 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara th 2012

Lomba Cerdas Cermat MPR tingkat Provinsi Banten

SMAN 3 KAB TANGERANG