Lomba Cerdas Cermat MPR tingkat Provinsi Banten



Betapa bahagianya kami bisa mengikuti perlombaan ini.Kami tak menyangka kalau kami bisa hafalan sebanyak itu.
Saat pertama kami melihat di TV khususnya channel TVRI kami semua begitu kagum yang mengikuti perlombaan 4 pilar kebangsaan bernegara tersebut (UUD 45,Pancasila,NKRI,Bhinneka Tunggal Ika)
Kami sangat kagum kepada mereka karena mereka mampu menghafalkan semua materi tersebut yang begitu banyaknya dan di negeri ini sangat sedikit anak yang mau hafalan tentang uud dan sejenisnya.
Eh sekarang malah kami mengalaminya dan kami sendiri yang melakukannya hafalan sebanyak itu.
Hahaha :D


            Awalnya kami tidak semangat mengikuti perlombaan ini karena tiada yang membimbing kami,eh setelah kami diberi tau bahwa yang juara nasional akan keliling 4 negara kami langsung semangat mengikuti perlombaan ini.
            Namun,karena kami mempunyai kesibukan masing-masing jadi kami jarang berkumpul.Apalagi kami semua masih sibuk untuk menyiapkan UTS.
            Eh tiba-tiba sebentar lagi kami akan menghadapi lomba.Kami semua panik dan kami langsung sering berkumpul dan semangat belajar,hafalan,setor materi dan tanya jawab.Dalam seminggu kami ngebut hafalan dan kumpul.Karena memang seminggu lagi kami lomba dan itu belum ada persiapan karena saking sibuknya kami.Wooooow.
            Kami memang kompak jadi tidak begitu sulit bagi kami untuk belajar bersama walaupun tiada guru pembimbing materi kami.Kami semua berusaha sendiri dan belajar sendiri.Mencari materi pun sendiri.Hemmmmm malangnya nasib kami tiada yang bimbing L . Tapi biarlah yang penting kami semua semangat dan ingin memenangkan perlombaan ini.Ingat 4 NEGARA..4 NEGARA !!!
            Akhirnya kami menghadapi lomba ini ,awalnya kami tegang , gemetar dan deg-deg’an.Tapi,lama-kelamaan kami merasa biasa dan tenang.
            Alhamdulillah di tingkat kabupaten ini kami bisa memenangkan lomba ini dan kami pun lanjut ke tingkat provinsi.Kami semua bersyukur padaMu ya Rabb J
            Semangat kami makin bertambah dan kami kumpulnya pun lumayan sering karena kami akan melawan banyak sekolah dan itu tidak mudah.Jadi,kami harus lebih maksimal lagi belajarnya J
            Hanya waktu dalam 2 minggu kami menyiapkan semua ini untuk menghadapi lomba di tingkat provinsi,khususnya di Anyer,Banten.Masih seperti sebelumnya ,kami belajar sendiri tiada yang membimbing kami dan keinginan kami pun masih sama meraih juara pertama di tingkat provinsi agar bisa ke tingkat nasional dan meraih juara pertama di tingkat nasional agar kami bisa ke 4 negara.Ya 4 negara . 4 negara J
            Tiga hari kami mengikuti lomba di Anyer,Banten.Kami semua di hotel Patrajasa. Di hotel ini ada 2 kamar jadi satu kamar ya ada 5 orang.
Kamar 1 ada :
1.      Saya (Mawar Fatmala)
2.     Kak Siti Umamah Naili Muna
3.     Kak Mutia Rusmania
4.     Kak Fitria Febri Evadeni
5.     Kak Risya Puspa Ningrum
Kamar 2 ada :                               
1.      Kak Anis Khoirunnisa
2.     Kak Mutiara Sri Widyastuti
3.     Kak Naomi Claudia
4.     Monika theresia
5.     Susan Mahardika
Pokoknya kami itu bangga banget deehhh , kami semua tak menyangka kalau kami bisa mendapatkan juara pertama di tingkat provinsi Banten.
WE the WINNER UP... J
Thanks god J

Oh ya , lu tau gak ?
Yel-yel kita setiap babak juga juara lhoh..
Yeyeye 3kali lomba dan 3kali juga menang yel-yel.So,lumayan doong dapet duit.Hahaha(dasaaaar mata duitan :p)
Eiiiitttsss tapi kami ga hanya melihat hadiah uangnya doang lhooh :D
Kami juga pingin banget meraih apa yang kita inginkan & ingin membanggakan semua orang yang kami sayangi , terutama Orang Tua kami , Guru-guru kami , Sahabat kami And Semuanyaaaaaa dah .Haha
Ehhhhhhhhhhhhhh kalian kalian harus dukung kami ya J and doakan kami ya semoga kami bisa meraih juara di tingkat Nasional.
Amiiiin Amiiiiin Amiiiiiiiiiiiiinn ya Allah J
teeeeeeeeeeeeetttttttttt
Oh ya pingn tau gimana sistem lombanya ?
Pingin tau kaya apa wajah-wajah kami ? secantik apakah kami ini ? wkwkwkwkwk
Lihat aja di TVRI setiap Sabtu-Minggu pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB J
Dont forger yups friends J
Okeeeyyy okeeeyyyyy
Thanks for your attention :D
Bye bye...........
   Ttd








 


Mawar Fatmala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Pesera LCC 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara th 2012

SMAN 3 KAB TANGERANG