Masa-Masa Remaja



Eh eh semuanye gw ga nyangka lhoh cepet banget ya hari demi hari berjalan , umur gw pun bertambah and makin bertambah.Kalian semua tau ga brapa umur gw ? So,pasti belum lah !! org gw aja belum ngasih tau kalian yeee.wkwkwk Gaje...Krik kriik garing banget ^..^
Yappp bener banget umur gw itu skrg sudah 16th brow.....and mnurut teori perkembangan manusia dalam pelajaran sosiologi tuh (Ceilah gaya amat ngmg tntg pelajaran) gw uda memasuki masa remaja.What Remaja ? gw uda remaja skrg ? Wooooowwww cpet bnget yeee..ga disangka sangka gw bakal mengalami smua masa-masa remaja yg sering gw dnger itu.Apa sajakah itu ? mau tau ? ;p .....mau tau aje ? apa mau tau bnget ? apa mau semuanya ? hahahah :D kriiikkk kriiikkkk

So,pasti kalian yg uda remaja pasti udah tau tnpa gw ngasih tau and kalian yg masih ingusan psti belum tau soalnya kalian belum mengalaminya.wkwkwkwk,makanya skrg gw mau ngasih tau ma kalian ni.Gw kan baik hati and tidak smbong makanya gw mau ngasih tau lu bocah.Hahahaha PD Gileeeeee !!!
Eiiiiiiittttssss tapi kalian semua kan belum tau sypa gw ya ??
Perkenalkan nama gw Ferdy Susilo Jaya Wijaya Pratama (namanya pnjg amat boooo) .Gw kelas 2 SMA di SMA 7 Jakarta.

Gw anak pertama dari pasangan suami istri yang hidupnya cukup mampu and mewah lah pokoknya.Apapun yang gw inginkan gw bisa membelinya dg uang orang tua gw.Semuanya......Semuanyaaaaa. Namun,gw tak bisa membeli kasih sayang brow,hanya itu yg gagw bisa beli.Huuuuhh sedih deh gw (tampang melas)
Oh ya gw lupa , gw juga punya satu adik bernama Jessika Anatasya Sintia Wijaya.Adik gw ini cakep lhoh !!! (bukan mksud gw buat promosi , emg gw jualan apa ?hahaha) and banyak yg suka sama dia tapi berhubung dia masih kelas 1 SMP gw melarangnya untk pacaran.So,ga ada satu pun temen cowok dya yang gw izinin buat main ke rmh gw.Yang mau maen ke rmh hrus brhbungan dulu ma gw brow (Busyeeeeettt jahat amat gw jadi kka.xixixixi).Tapi tenang brow , gw lakuin ini smua karena gw syang ma adek gw , gw harus mnjga dia brow.Sebagai kk yg baik ya harus begitu brow.wkwkwkwk
# Kembali ke topik pertama #
Eh eh eh kembali ke laptop !!! (gaya nada mas Tukul di bukan empat mata) ,eh mksud gw kembali ke topik pertama aje yee brow,ade gw mah ga usah dibahas deh....ga penting !!! (siapa jg yg mw bahas tntg ade gw??kriiiiiikkk) Gini brow yang gw dnger dnger masa remaja tuh masa dimana emosi kita itu mudah banget ngelunjak , kita bisa menyebutnya dg sebutan Orang Emosional , sudah gitu di masa ini kita pasti sangat butuh perhatian and senang-senang dg temen sebaya.Kata orang-orang tua tuh gini “pumpung masih muda ya seneng-seneng aja dulu drpda nnti klw uda tua itu susah , ribet deh pkoknya” emang bner ya kyak gitu ?? masa si? Biar waktu yg jawab aja deh.Haha
................................
Saturday,December 24
            Akhirnya liburan tiba juga brow..Ini ni yang gw tunggu-tunggu selama ini.LIBURAN..............HOLIDAY
Horeeeee yes yes yes (anak kecil amat si)
Kmrin hari Jumat gw peneriamaan raport brow n lumayan deh nilai gw ga jelek-jelek amat.Ya walaupun gw ga masuk 10 besar si soalnya gw itu orgnya super males kalau disuruh belajar gak kayak ade gw itu yg tiap hari belajar and belajar.Ga bosen apa lu de ? gw mah yg pnting maen and maen bersama temen-temen gw yg super gokil.
Malam ini malam minggu pas bnget buat gw nongkrong.Biasa gw tuh nongkrong sama tetangga gw or kdang ma temen kelas gw tapi lebih sering ma temen tetangga si yg ga sekolah and terkenal berandalan (kecuali gw yee) ,gw ma mereka tuh biasa maen gitar n nyanyi bareng-bareng. Serrruuuuu deh pokoknya.Mau Gabung ??? Came on join us brow J
Gw tuh jarang bnget di rumah..lo tau gak kenapa gw males di rumah ?? gw tuh males and males pake banget di rumah SOALNYA gw itu d rumah ga pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua gue,mereka berdua tuh sibuk bekerja.Selalu saja urusan bisnis and karir yang mereka pikirkan,ga pernah memikirkan kedua anaknya.Ga pernah ada waktu luang buat gw n ade gw.Hanya bi’ Ris (pembokat gw)  yang peduli and ngurusin gw n ade gw.
Gw menganggap rumah gw itu hnya tempat gw untk tdur , tidak lebih dari itu.Setiap gw ada masalah gw pngn banget cerita ma bokap and nyokap gw , namun mreka slalu bilang sibuk and sibuk.
Pernah gw menunggu mereka di ruang tamu sampe larut malam.
Bi Ris : Den kok jam segini belum tidur ? emg ga ngantuk ?besok kan aden brgkt skolah.
Gw : belum Bi , gw mau nunggu bokap n nyokap pulang.(nada lemas)
Bi Ris : ow yaudah kalau begitu den , mnta dibikinin minum ga ?
Gw : gausah bi (tampang murung)
Bi Ris : hm yaudah , Bi Ris ke dalem ya den.
Gw : hmm
Tiba-tiba terdengar suara mobil di luar , itu artinya orang tua gue pulang.Gw seneng banget karena akhirnya orang yg gw tunggu tiba juga.Gw langsung lari keluar membukakan pintu yg biasanya dibukakan oleh pembokat gw.
Gw : Mah , Pah baru pulang ?
Bokap : iya , kamu kok blum tdur Fer ? uda mlem lhoh.Tidur sana !!
And mama gw malah nambahin omongan bokap gw ,,”ya sana tidur Fer , mama n papa juga mau lgsg tidur”
Gw : tapi Ma....Pa....Ferdy mau......
Omongan gw terpotong oleh bokap gw , huhh nyebelin bnget !!!!
Bokap : kami ke kamar dulu ya Fer.Kamu tidur sana , sudah malam.Okke J papa sama mama capek mau istirahat.
Akhirnya gw pun pasrah , gw ga heran kalau mereka begini.Ya Tuhan , padahal gw hanya mau cerita ma mereka tentang pertandingan basket yg akan dilaksanakan minggu ini juga.Gw hanya ingin mereka nonton and menyuport gw sbgai anak mereka.
Gw hanya bisa bercerita kepada temen kelas gw and temen tongkrongan gw yg terkenal berandalan itu.
Setiap kali gw bergabung dg berandalan itu pasti bokap gw memarahi gw n mlrang gw agar tidak bergabung dg mereka lagi.Namun,gw ga pernah mau menuruti kemauan bokap gw,ngapain gw nurutin dya emg dya prnah apa peduli ama gw.
Berhubung liburan ini cukup panjang ,yaa sekitar 2 minggu deh.Akhirnya gw memutuskan untk berlibur ke Puncak,Bogor dg temen-tmen gw.Gw mengajak tmen kelas gw and tmen tongkrongan gw.
Gw ke Puncak mengendarai motor kesayangan gw,.And gw pergi ke Puncak tnpa spngetahuan kedua orang tua gw and ade gw.
Gw kesana rame-rame and gw nyewa villa di sana buat kami semua , bagi gw menginap di sini itu sungguh sangat memenangkan pikiran gw.Udara di sini sejuk and pemandangan begitu indah membuat mata gw tersepona melihatnya.wkwkwk ALAY DISSSSSSHHHHH
Gw and temen-temen gw pokoknya serru-serruan deh di sini tanpa ada beban.Pokoknya gw pergunakan liburan ini dengan sebaik mungkin.Haha
Saat gw and temen-temen lagi asyiknya photo-photo tiba-tiba ade gw yg cantik itu nelpon gw.Yaudah gw angkat deh , mungkin ade gw lgi kesepian di rumah karena kka gantengnya ga da di rumah.hehhe
Gw : Halo , ada apa de ? tumben lo nlpon kk ? kesepian ya ?
Ade : kakak dimana si skrg ?uda dua hari ga pulang,mama nanyain tuh.
Gw : Hah ? mama nanyain gw ? mimpi apa dia ? smnjak kpan dia peduli ma gw de ?
Ade : kok kk ngmgnya gitu si,mama and papa kan kerja buat kita juga ka
Gw : uda lah de , lo tuh ga tau apa-apa mending diem aja deh.Udah lah jngn ganggu kk.
Ade : tapi kak....
Gw pun lgsg menutup telponnya.Kesel bnget deh gw,tumben amat nyokap nanyain gw.
Temen gw pun melihat gw yg wajahnya tampak kesal stlh mnerima telpon dia lgsg bertanya ma gw.
Tmen gw ini tmen sebangku gw , dia peduli bnget ma gw and selalu nemenin gw jika gw pngin maen.Nama tmen gw ini Dika.
Dika : lo kenapa men ? kelihatannya kesel bnget gitu , mang tlpon dri siapa tuh tdi ?
Gw : ade gw.
Dika : emg ade lo nanya apa ? kok lo sampe kesel gitu ?
Gw : masa tiba-tiba dya blng klw nyokap nanyain gw.Tumben bnget kan ? padahal dari dulu dia ga prnh peduli ma gw.Dia tuh selalu saja sibuk sama bisnisnya brow !! kesel gw :@
Dika : sabar men , gw ngerti kok gimana perasaan loe.Yaudah yook jalan-jalan lagi drpda lo marah trus gitu.Nyari hiburan lgi.hehe
Gw diem aja.....
Dika : ayo Fer.....Ayooooo !! (si Dika narik tngan gw)
Gw : yaudah deh ayooo (nada lemes)
Akhirnya gw,Dika and temen-temen keliling Puncak mencari hiburan and pemandangan baru.Biasa gw n mereka make motor kesayangan kami yg super keren :D (PD dikit gppa lah , hidup itu harus PD men.Kalau ga PD ga bakal hidup deh gw.Haha)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Pesera LCC 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara th 2012

Lomba Cerdas Cermat MPR tingkat Provinsi Banten

SMAN 3 KAB TANGERANG