Pertandingan Futsal


Hari ini Rabu,16 Mei 12 kelas gue main futsal di pertandingan di sekolah gue.. And lo tau gak kalau kelas gue itu masuk final ??? Hebat ,bukan ??
Kelas X yang masuk final hanya kelas gue (X-2) keren kan ?? Hebat kan ?? Pastinya doong J kelas gue kan memang IS THE BEST J
Gue salut sama mereka !!
Pokoknya KEREN :D
Gue bela-belain pulang sekolah buat nonton mereka tanding , apalagi maennya sama anak XI IS.3..Hmmm mereka kan jago anak-anaknya..Ayo kelas gue pasti bisa SEMANGAT !!! J
                Gue n anak-anak cewek lainnya nonton untuk menyemangati mereka karena gimanapun juga kan kita harus kompak n solider..Ya gak ?? ya dong pastinya..hehe
Aneh ya gue tanya sendiri jawab sendiri :-p Hahahah
Namun,sayangnya kelas gue kalah di babak final ini.Kelas gue juara 2.
Tapi engga apa-apa lah , kan kelas gue udah hebat , keren , mainnya sportif n pokoknya keren abis dehhhh .. hahahaha

Jangan pada PD ya kawan..wkwkwkwk
Masuk final aja gue udah bangga kok ma kalian J tetap semangat ya brow J Okke okke J
Pasti lain waktu kalian pasti bisa kok Juara 1 Amien J
                Hei....tapi loe loe pada tau gak ???
Masa’ kakak kelas mainnya kasar banget sama kelas gue.Nyebelin banget pokonya :@
Gue sama nak cewek lainnya aja nontonnya sampe emosi.
Emosi banget deh pokoknya :@ Mentang-mentang mereka lebih tua apa ?? masa’ mainnya main tangan n gitu lah pokoknya kasar.Bikin gregetan tau gak si ?? :@
Nyampe-nyampe temen gue pas di babak kedua ada yang nyampe lecet-lecet kakinya , bahkan sebagian pemain kakinya pada lecet malah ada yang berdarah.Tapi untungnya cewek yang dia suka itu nonton jadi walaupun kakinya berdarah dia tetap semangat..Hahaha
Ternyata Percintaan bisa membuat orang makin semangat juga ya ?? :/ hmmm Maybe..Tak tau lah apa kata mereka aja yang merasakan.Hahaha J
                Hmmmmm tapi menurut gue si udah biasa kalau di permainan itu pasti ada yang mainnya kasar atau curang.So,yaudahlah terima nasib aja kali yahhhhhh.
                Tapi jangan patah semangat ya kawan J kalian itu sudah hebat n keren semua J membawa nama kelas kita lagi (X-2) jadi kalian itu pokoknya IS THE BEST deh J
Congratulation All J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Pesera LCC 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara th 2012

Lomba Cerdas Cermat MPR tingkat Provinsi Banten

SMAN 3 KAB TANGERANG